Info Golf Indonesia

Bermain di Open Championship 2018 Robert Rock Semangat Bidik Satu Tempat

Bermain di Open Championship 2018 Robert Rock Semangat Bidik Satu Tempat

Bermain di Open Championship 2018 Robert Rock Semangat Bidik Satu Tempat

Pegolf Robert Rock bermain dengan penuh semangat di Scottish Open 2018. Tujuan dari semangat bermain Robert adalah mengamankan satu tempat British Open pekan depan.

Sejauh ini permainan Robert Rock bermain dengan cukup solid, bahkan aksi permainannya ini sukses dengan memimpin klasemen sementara di Scottish Open 2018.

Pegolf asal Inggris itu, bermain tanpa bogey di 36 lubang. Sebuah prestasi yang belum pernah ia capai sebelumnya. Rock Robert unggul dengan 2 pukulan di Gullane, alhasil ia memuncaki klasemen sementara babak kedua Scottish Open 2018.

Pada babak pertama, Rock Robert bermain dengan misi awalnya yaitu mengamankan satu tempat di Carnoustie pekan depan pada setengah jalan. Diketahui bahwa Scottish Open 2018 hanya menawarkan 3 bangku kosong British Open 2018 untuk diperebutkan.

Dan posisi sementara rekan Rock yaitu Tyrell Hatton (64 pukulan) berbagi posisi T2 dengan pegolf Swedia, Jens Dantorp (65 pukulan). Dantorp sejatinya bisa merangsek posisi teratas, sayangnya ia mencetak bogey di lubang terakhir.

Pegolf Amerika dan juara tahun 2015 di Gullane, Rickie Fowler, unuk sementara ini berada di posisi T4 dengan skor par -10. Sedangkan Lee Westwood, berada di grup 4 pegolf dengan skor par -9.

Hal yang mengecewakan dialami oleh pegolf kawakan, Phil Mickelson. Pegolf yang akrab disapa Lefty itu, harus gagal menembus cut di hadapan publik Skotlandia.

Ini adalah kegagalan pertamanya dalam hal menembus cut Scottish Open, sejak 8 tahun terakhir ini. Namun, ada hikmahnya bagi Mickelson. Kini ia bisa 100% berkonsentrasi pada British Open di Carnoustie pekan depan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *