Info Golf Indonesia

Bola Golf Titleist AVX Terbaru Peroleh Pukulan Lebih Cepat

Bola Golf Titleist AVX Terbaru Peroleh Pukulan Lebih Cepat

Bola Golf Titleist AVX Terbaru Peroleh Pukulan Lebih Cepat

Titleist merilis produk terbarunya yakni bola golf Titleist AVX. Bola golf yang dirilis sebagai bola golf premium ini menawarkan tingkat kelembutan dan jangkauan terbang rendah yang lebih baik daripada versi sebelumnya seperti Pro V1x dan Pro V1.

Sejak Oktober 2017 hingga Januari 2018, Titleist melakukan uji coba produk bola golf terbarunya untuk kawasan Arizona, California dan Florida. Hasil uji coba pasar tersebut mengungkapkan bahwa golfer yang lebih mengutamakan jarak dan kenyamanan saat memukul mengaku puas ketika menggunakan Titleist AVX.

Titleist AVX Menggunakan Konstruksi Multi Komponen

AVX setidaknya menggunakan 352 pola lekukan rantai sisi empat yang didesain khusus untuk aerodinamika bola. Desain aerodinamis tersebut diharapkan mampu memberikan lontaran yang rendah namun tetap konsisten di setiap jenis pukulan. Bila dikombinasikan dengan menggunakan stik golf iron yang lebih panjang, golfer bisa meningkatkan kecepatan bola dengan mudah.

Banyak golfer yang menurunkan performa mereka untuk bisa memainkan bola yang lebih lunak. Dengan menggunakan bola golf Titleist AVX, mereka tak perlu melakukannya lagi. Golfer tetap bisa menampilkan kemampuan terbaik untuk mencetak pukulan yang lebih jauh di pertandingan jarak pendek sekaligus merasa nyaman ketika memakai bola golf yang mereka pilih.

Lapisan selubungnya terbuat dari lapisan urethane elastomer GRN41 yang sengaja didesain untuk memberikan kendali penuh terutama dalam hal rasa nyaman dan usia pakai yang lebih lama.

Lapisan urethane tersebut cukup berbeda dari versi Pro V1 dan Pro V1x. Titleist AVX menggunakan selubung yang lebih lentur guna mendukung kecepatan dan kendali dari putaran bola. Jika dibandingkan dengan seri Pro V1, Anda bisa mengamati perbedaan pola lesung yang terdapat di permukaan bola.

Titleist tak pernah merilis produk yang setengah-setengah. Produsen peralatan golf ternama ini selalu meluncurkan produk berkualitas tinggi dan mampu memenuhi kebutuhan golfer di setiap level, termasuk salah satunya adalah bola golf versi AVX ini.

Titleist AVX diklaim memiliki performa yang handal terutama dalam hal pengendalian putaran, kecepatan dan jangkauan lontaran. Bola golf premium ini menggunakan konstruksi multi komponen termasuk diantaranya lapisan selubung yang super lentur, desain permukaan yang unik dan aerodinamis serta inti bertekanan rendah.

Titleist AVX Siap Merajai Pasar

Respon yang positif membuat Titleist AVX menjadi salah satu dari bola golf andalan Titleist yang mengutamakan kecepatan bola dan putaran rendah selain Titleist Pro V1 dan Pro V1x. Kedua bola golf tersebut merupakan produk Titleist yang merajai pasar dan Titleist AVX disinyalir akan memberikan efek yang sama seperti pendahulunya tersebut.

Jangkauan jarak luncuran yang lebih jauh serta feel yang lebih soft merupakan kelebihan dari produk bola golf Titleist dan membuatnya tampak mencolok sedari awal diantara produk sejenis lainnya. Hal serupa diungkapkan oleh Michael Mahoney, pimpinan marketing bola golf Titleist.

Mahoney menyatakan bahwa lontaran rendah, putaran rendah serta feel yang lembut di dalam bola golf berperforma tinggi membantu pemain untuk menunjukkan performa terbaik mereka. AVX menawarkan lontaran yang lebih rendah daripada seri Pro V1, namun jarak yang mampu dicapainya juga lebih jauh.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *