Golf dan Strategy Business

Golf dan Strategy Business

Golf dan Strategy Business– Bermain golf, menjadi sebuah pergaulan yang bagus untuk networking. Golf, dikenal sebuah permainan yang dilakukan oleh para pengusaha. Banyak sekali pertanyaan yang beredar, mengapa golf seakan seperti olahraga yang eksklusif?. Apakah benar hanya orang-orang tertentu yang memainkannya?

Dalam permainan Golf, diajarkan untuk bisa memukul bola sasaran dengan baik. Dan tidak hanya itu, kesabaran dalam memukul bola agar bisa lebih tepat atau setidaknya mendekati hole yang dituju. Beberapa teman menyebut bahwa bermain golf itu layaknya meditasi, baik untuk berpikir maupun menyempurnakan gerakan dalam menghadapi keadaan.

Apa hubungan Golf dan Strategy Business?

Selain sebagai permainan networking yang bagus, permainan golf memberikan filosofi yang sangat dekat dengan permainan dalam bisnis. Dimana ada penentuan sasaran, ketenangan mengarah dan menembakkan “peluru” ke dalam lobang sasaran.

Bila dimasukkan ke dalam bisnis yang kita jalani, mungkin asumsinya seperti ini; atur posisi dengan baik, arahkan produk kita dengan tepat kemudian luncurkan dengan tenang dan keyakinan penuh.

Namun pada dasarnya, semua olahraga mempunyai filofosi yang kuat bila dikaitkan dengan bisnis. Semakin kita bisa menyelaminya, makin banyak hal yang bisa didapatkan dari pembelajaran perilaku, lingkungan dan alam sekitar kita. Dan alangkah baiknya bila Anda membuktikan dulu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *