Info Golf Indonesia

Beberapa Analisa Pegolf Unggulan Di The Players Championship

Beberapa Analisa Pegolf Unggulan Di The Players Championship

Beberapa Analisa Pegolf Unggulan Di The Players Championship

Info Golf Indonesia – Tahun 2018 meruoakan penyambutan menjelang turnamen mayor The Players Championship. Termauk di dalamnya ada beberapa nama pegolf yang dipastikan meraih juara pada turnamen di TPC Sawgrass ini.

Baca juga : Belajar Golf Dengan Gaya David Leadbetter

Berikut di informasikan beberapa analisa menarik para pegolf unggulan :

Jason day

Pegolf asal Australia ini datang dengan semangat membara setelah menjuarai Wells Fargo Championship akhir minggu lalu. Day sendiri termasuk yang tidak terlalu akrab dengan TPC Sawgrass. Beberapa kali ia tampil di sana, tak ada prestasi mengagumkan yang dibuatnya. Satu-satunya kemenangan Day di Sawgrass berada di tahun 2016. Saat itu ia bermain 36 lubang dan keluar sebagai juara dengan selisih 4 pukulan. Jika ia ingin mengulang kesuksesan itu, maka Day harus memerhatikan kemampuannya dalam hal pukulan kedua.

Jordan Spieth

TPC Sawgrass tak pernah jinak bagi tiga kali juara turnamen mayor  ini. Namun ia tetap memiliki peluang untuk menang. Pasalnya, pukulan tee Spieth termasuk yang paling baling, bahkan urutan 2 terbaik. Pada 2 turnamen individual terakhir, ia juga berhasil finis di posisi 3 besar.

Dustin Johnson

Pegolf nomor 1 dunia ini telah bermain cukup baik pada delapan turnamen musim ini. Namun, ajang The Players Championship adalah tantangan tersendiri baginya. Dari 9 partisipasinya di ajang The Players, Johnson hanya sekali meraih top 25 di akhir turnamen. Prestasi terbaiknya hanya berada di urutan T12.

Tiger Woods

Meski pernah dua kali menjuarai The Players Championship, namun Woods dianggap belum siap untuk bersaing pada turnamen tahun ini. Hal itu mengacu pada penampilan buruk Woods di ajang Wells Fargo Championship pekan lalu. Ditambah lagi, Woods terakhir kali bermain di TPC Sawgrass pada tahun 2015. Tentunya, Woods butuh ekstra waktu untuk melakukan penyesuaian.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *