Info Golf Indonesia

Lapangan Golf Eksklusif : Black Rocks Golf Belitung Dengan Pemandangan Pantai

Lapangan Golf Eksklusif : Black Rocks Golf Belitung Dengan Pemandangan Pantai

Lapangan Golf Eksklusif : Black Rocks Golf Belitung Dengan Pemandangan Pantai

Belitung memiliki obyek wisata terbaru dan menjadi andalannya yaitu Lapangan Golf Black Rocks Golf Belitung. Lapangan Golf ini dikembangkan oleh PT. Belitung Golf dan Resort ini memadukan konsep lapangan golf dengan perumahan eksklusif, pemandangan pantai, keindahan danau alami serta bebatuan granit Belitung.

Proyek lapangan golf ini bernilai Rp. 167.5 Miliar yang dibangun di kawasan Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Bagi yang pernah menonton film Laskar Pelangi, tentu tak asing dengan pemandangan dari Lapangan Golf Black Rocks Golf Belitung. Karena lapangan golf ini berada di sekitar lokasi pengambilan syuting gambar film tersebut atau tepatnya di Pantai Laskar Pelangi.

Kawasan Golf Black Rocks Golf Belitung mencapai luas 100 hektar yang dibagi dalam beberapa zona. Pembangunan ini di bangun secara bertahap dan Lapangan ekslusif ini di operasikan pada Desember 2016.

Lapangan Golf Dengan Lanskap Menantang Dan Unik

Belitung Golf and Resort sebelumnya pernah turut serta dalam pembangunan dua lapangan golf mewah yakni New Kuta Golf di Bali dan Palm Hill Golf Club di Bogor. Kedua lapangan golf tersebut dikenal memiliki ciri khas desain lanskap yang unik dan menawan.

Keunikan dari lapangan golf yang menjadi The First Championship Golf Course di Belitung ini bisa Anda rasakan ketika menginjakkan kaki di lapangan golf Black Rocks. Lapangan golf 18 hole ini memiliki struktur lanskap yang menantang dengan ciri khas bebatuan granit yang bisa Anda temukan di sekitar lapangan. Adanya bebatuan granit tentu membuat permainan golf jadi lebih menantang. Pegolf harus pandai-pandai mengarahkan bolanya agar tidak membentur batu atau jatuh ke lokasi yang sulit dijangkau.

Bagi investor kavling perumahan, nantinya akan memperoleh hak istimewa yakni menjadi founder member dari Black Rocks Golf Belitung. Pembeli juga akan memiliki hak akses istimewa di founder lounge golf clubhouse, memiliki playright share PT. Belitung Golf and Resorts serta memperoleh harga khusus jika ingin bermain golf di Palm Hill Golf Club Bogor dan New Kuta Golf Bali.

Dengan keindahan alam spektakuler yakni perpaduan danau alami, pesisir laut serta formasi batuan granit yang unik membuat lapangan Black Rocks Golf Belitung menjadi lokasi yang tepat untuk melepas penat dari hiruk pikuk ibukota.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *